Nara: Pak Ahok Ini Sahabat Baik Saya Lho...

Written By bopuluh on Senin, 18 Februari 2013 | 02.33

Nara: Pak Ahok Ini Sahabat Baik Saya Lho...

JAKARTA, KOMPAS.com - Nachrowi Ramli sudah melupakan persaingannya dengan Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI. Dia bahkan menyebut Basuki sebagai sahabat baiknya.

"Terima kasih untuk Pak Wagub, Pak Ahok (Basuki) telah mengundang Dekopinwil untuk bersama dalam forum ini. Pak Ahok ini sahabat baik saya lho," kata Nachrowi Ramli di Balaikota Jakarta, Senin (18/2/2013).

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Nara ini saat kunjungan kerja Komisi IV DPD RI menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta. Nara hadir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Demokrat yang juga Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) DKI Jakarta. Saat bertemu, keduanya terlihat akrab.

Dalam sambutannya, Nara mendukung upaya Basuki yang ingin memberantas calo koperasi, seperti para pengusaha yang mendirikan mini market di dalam kantor dengan mengatasnamakan koperasi serba usaha. Ia juga mendorong agar Perda perkoperasian segera diteken oleh eksekutif.

"Selain koperasi, lapak juga jadi masalah lho Pak Wagub karena jagoan-jagoan juga pegang lapak. Bantai saja Pak Ahok kalau ada calo koperasi," kata Nara.

Ia mengatakan, organisasi Dekopinwil DKI Jakarta dibiayai oleh APBN dan APBD. Ia pun berharap Dekopinwil segera memiliki gedung kantor karena hingga saat ini, organisasi Dekopinwil belum memiliki kantor operasional.

"Saat ini, kami masih menunggu Pak Gubernur dan Pak Wagub untuk meneken. Yah, siapa tahu, kami bisa lah nyempil di kantor Wali Kota. Sebab kita ingin dekat dengan pemerintah sebagai pembina dan terus bersinergi untuk mewujudkan koperasi dan ekonomi kerakyatan, sehingga berjalan dengan baik," pinta Nara.

Setelah Nara menyampaikan sambutannya, Basuki pun langsung meresponse permintaan Nara kepadanya. "Permintaan Pak Nachrowi secepatnya kami usahakan karena Pak Nachrowi ini saudara saya," kata Basuki.

Pemandangan itu sangat menarik apabila mengingat persaingan sengit antara kedua pasangan calon yang sama berlaga di Pilkada DKI, baik di putaran pertama maupun putaran kedua. Bahkan pada saat putaran kedua, Nara sempat mengeluarkan kalimat 'blunder'nya pada saat melakukan debat kandidat kepada mantan Bupati Belitung Timur itu dengan memanggil Basuku "Haiyaa... Ahok".

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Nara: Pak Ahok Ini Sahabat Baik Saya Lho...

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/nara-pak-ahok-ini-sahabat-baik-saya-lho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nara: Pak Ahok Ini Sahabat Baik Saya Lho...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nara: Pak Ahok Ini Sahabat Baik Saya Lho...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger