Van Persie Kecaduan Membela MU

Written By bopuluh on Minggu, 17 Februari 2013 | 02.33

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, mengatakan, setiap pertandingan timnya seolah seperti candu. Ia pun mengaku sudah kecanduan pertandingan dengan seragam Setan Merah dan ingin selalu dimainkan.

Pemain asal Belanda yang dibeli MU dari Arsenal pada musim panas 2012 ini langsung memberi pengaruh besar. Selama ini, ia sudah mencetak 19 gol. Ia juga dinilai memiliki peran besar membuka peluang MU meraih treble winners musim ini.

"Aku sudah merasa bahwa ketika bermain membela Manchester United, setiap pertandingan adalah laga besar. Ada beberapa pertandingan ekstra, seperti ketika melawan (Manchester) City atau Liverpool di Premier League, juga melawan Real Madrid di Liga Champions. Tapi, apa yang disebut pertandingan kecil juga sangat penting, karena memenangkan pertandingan akan mengantar Anda meraih gelar juara," kata Van Persie.

"Secara personal, aku sangat mencintai bermain sepak bola. Dengan demikian bisa masuk ke dalam ritmenya. Aku sudah terbiasa tampil tiga haris sekali dan ketika tidak bermain dalam seminggu, maka bisa membutuhkan 10 atau 15 menit untuk mendapatkan ritmenya lagi," lanjutnya.

"Aku ingin bermain melawan Reading (di Piala FA). Aku ingin terus berlanjut, bermain di setiap pertandingan," tegasnya.

Menurutnya, membela MU lebih menggairahkan. Sebab, tekanannya jega lebih besar, selain ketegangannya.

"Aku menyukai intensitasnya saat membela MU. Sangat menyenangkan bisa terlibat di dalam pertandingan besar, ketika Anda tak tahu apa yang akan terjadi. Sebab, batasnya sangat tipis antara kalah dan menang," ujarnya.

"Aku suka gemuruhnya, drama, dan kesenangannya. AKu hidup untuk itu. Aku tak bisa bayangkan jika suatu hari nanti harus berhenti bermain bola. Aku pasti akan merindukan gemuruh stadion," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie Kecaduan Membela MU

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/van-persie-kecaduan-membela-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie Kecaduan Membela MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie Kecaduan Membela MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger