Persipura Bidik Pemain Asing Pengganti Zah Rahan

Written By bopuluh on Kamis, 24 Oktober 2013 | 03.33

KOMPAS.com - Persipura Jayapura tengah mencari pengganti Zah Rahan yang dipastikan tidak lagi bersama Mutiara Hitam pada musim depan. Demikian dikatakan Sekretaris Umum Persipura, Thamrin Sagala kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (24/10/2013).

"Kami memang kehilangan Zah Rahan dan saat ini sedang mencari pemain penggantinya. Sebenarnya kami sudah mengantongi satu nama sebagai pengganti Zah Rahan," kata Thamrin.

Sayangnya Thamrin enggan mengatakan siapa pemain itu. Namun Thamrin menjelaskan, pengganti Zah Rahan, adalah salah seorang pemain asing yang berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

"Kami sudah melakukan pembicaraan. Pada intinya, pemain itu sudah bersedia. Tinggal dealnya saja," ucap Thamrin.

Jika rencana rekrut pemain itu gagal, Thamrin akan memanfaatkan pemain-pemain muda Persipura yang berlaga di divisi utama atau U-21.

"Kami tidak terlalu khawatir untuk mencari pengganti Zah Rahan, karena pembinaan usia muda berjalan dengan baik. Banyak pemain Papua yang bisa dimainkan," terang Thamrin.

Menurut Thamrin, hengkangnya Zah Rahan tidak terlalu berpengaruh, karena 98 persen pemain masih dipertahankan. Seluruh skuad itu dinilai sudah tampil ciamik hingga membawa Persipura menjadi juara LSI musim 2013.

"Mungkin latihan perdana akan dilakukan pada November. Kami berharap dengan waktu yang tidak panjang sebelum kompetisi musim depan yang mungkin dimulai pada Januari, tim ini tetap tampil luar biasa," papar Thamrin, yang menargetkan anak asuhnya bisa mempertahankan gelar juara.

"Saya yakin Jacksen tidak sulit mengembangkan potensi hebat dari pemain, karena dia sudah berhasil memasang pola permainan dan strategi. Apalagi pemain masih tetap seperti skuad musim lalu sehingga saat ini tinggal melakukan pematangan saja," jelas Thamrin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persipura Bidik Pemain Asing Pengganti Zah Rahan

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/10/persipura-bidik-pemain-asing-pengganti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persipura Bidik Pemain Asing Pengganti Zah Rahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persipura Bidik Pemain Asing Pengganti Zah Rahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger