Karena Raffi Ahmad, Acha Septriasa Bertemu Mantan Pacar

Written By bopuluh on Jumat, 08 Maret 2013 | 02.33

KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO

Acha Septriasa diabadikan di sela shooting klip video single-nya, "Broken Hearts", di Taman Langsat, kawasan Barito, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang praperadilan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Jumat ini (8/3/2013), juga menjadi ajang pertemuan antara artis peran dan penyanyi Acha Septriasa dengan mantan pacarnya yang seprofesi dengannya, Irwansyah, yang datang bersama sang istri, artis peran dan pembawa acara Zaskia Sungkar.

"Baik-baik sama mantan. Sudah lama enggak ketemu. Ini jadi ajang reuni juga kan karena kasus ini," kata Acha.

Acha baru kali ini hadir dalam sidang praperadilan Raffi. Ia pun belum pernah menjenguk ketika Raffi masih ditahan di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur. Ia mengaku jadwal shooting yang padat menghalanginya untuk bertemu dengan Raffi.

"Pengin denger dari mulut Raffi langsung. Kalau Raffi ada di sini kan pasti dia akan mengatakan yang sebenernya. Tapi, enggak datang itu yang jadi berbelit-belit," jelas bintang film Rectoverso ini.

Acha yakin, Raffi tidak menggunakan narkoba. "Raffi orang sibuk, enggak mungkin juga jadi pecandu. Dia orangnya aktif, pinter sekali, siap sedia, dan tiap harinya memang untuk bekerja. Ada waktu luang malah dia lebih bekerja," tekannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karena Raffi Ahmad, Acha Septriasa Bertemu Mantan Pacar

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/03/karena-raffi-ahmad-acha-septriasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karena Raffi Ahmad, Acha Septriasa Bertemu Mantan Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karena Raffi Ahmad, Acha Septriasa Bertemu Mantan Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger