Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

Written By bopuluh on Kamis, 14 Februari 2013 | 02.33

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lady Gaga membatalkan tur sisa untuk konsernya "Born This Way Ball" karena harus menjalani operasi pinggul, demikian promotor konser Live Nation seperti dikutip Reuters.

Penyanyi berusia 26 tahun ini terkena radang sendi, sementara operator konsernya menyebut cedera Gaga ternyata lebih serius ketimbang yang disadarinya.

"Setelah serangkaian tes tambahan pagi ini untuk mengkaji tingkat cederanya, ditentukan bahwa Lady Gaga memiliki labral air mata pada pinggul kanannya," tulis Live Nation.

"Dia akan memerlukan pembedahan untuk memulihkan masalah itu. Sayangnya itu akan memaksa dia membatalkan turnya sampai dia pulih lagi," tambah Live Nation.

Selama dua tahun Gaga terus manggung dengan berkeliling ke sejumlah negara di enam benua.

Selasa lalu dia menangguhkan empat pertunjukan dengan mengatakan terkena sinovitis yang membuatnya sempat tidak bisa berjalan. Sinovitis adalah radang sendi yang kadang diikuti radang, terkilir atau cedera.

Menurut laman dia, penyanyi itu akan manggung pada 20 pertunjukan di Amerika Serikat.  Live Nation mengatakan pemegang tiket bisa menukarkan lagi tiketnya mulai Kamis ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/lady-gaga-jalani-operasi-pinggul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger