Kaka: Mourinho Butuh Aku Sekarang

Written By bopuluh on Minggu, 24 Februari 2013 | 02.33

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai dirinya sudah berkembang dan siap memberikan yang terbaik.

Hal itu berkaitan dengan pertandingan Liga BBVA antara Madrid dan Deportivo La Coruna, di Riazor, Sabtu (23/2/2013). Sempat tertinggal 0-1 akibat gol Riki pada menit ke-35, Madrid memenangi laga itu dengan skor 2-1, berkat gol Kaka (73) dan Gonzalo Higuain (88).

Bagi Kaka, itu adalah penampilan keduanya dalam dua laga terakhir Madrid. Dalam kedua laga itu, Kaka bermain sebagai starter. Itu adalah penampilan kesembilan dan kesepuluh Kaka di Liga BBVA musim ini.

"Aku gembira karena gol itu dan karena itu membantu tim. Aku berkembang. Segalanya menjadi lebih baik. Pelatih membutuhkanku sekarang dan aku harus berada di level terbaikku untuk bagian krusial musim 2012-2013 ini," ujar Kaka.

"Pada babak pertama (laga melawan La Coruna), kami tak tenang dan melakukan terlalu banyak kesalahan. Kami lebih baik di babak kedua dan pada akhirnya, mendapatkan tiga poin yang sangat penting sebelum menghadapi pekan krusial," lanjutnya.

Pekan krusial yang dimaksud Kaka adalah tiga pertandingan terdekat Madrid, yaitu leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Camp Nou (26/2/2013), laga Liga BBVA juga melawan Barca, di Santiago Bernabeu (2/3/20130, dan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, di Old Trafford (5/3/2013).

Baik pada leg pertama semifinal Copa del Rey maupun leg pertama 16 besar Liga Champions, Madrid meraih hasil imbang 1-1.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaka: Mourinho Butuh Aku Sekarang

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/kaka-mourinho-butuh-aku-sekarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaka: Mourinho Butuh Aku Sekarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaka: Mourinho Butuh Aku Sekarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger