Ikke Nurjanah Tak Sabar Berdangdut di Belanda

Written By bopuluh on Minggu, 24 Februari 2013 | 02.33

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Para personel Tiga K3mbang, Ikke Nurjanah, Cici Paramida, dan Kristina (dari kiri) berpose disela shooting klip video lagu berjudul "Goyang Sayang", ciptaan Anang Hermansyah, di Belarosa Kemang, Jakarta, Senin (18/7/2011) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ikke Nurjanah (38) akan berdangdut ria di Belanda. Bulan depan, Ikke akan tampil di acara Tong Tong Fair. "Saya sudah tidak sabar untuk tampil di sana," ujar Ikke, Jumat (22/2) petang, di Jakarta.

Tong Tong adalah pasar malam tahunan di Belanda yang berbau Indonesia. Penyelenggaranya adalah orang-orang Belanda yang memiliki hubungan sejarah dan emosional dengan Indonesia. "Saya akan membawakan lagu-lagu dangdut Jawa sebab segmen penggemarnya cukup banyak," ujar Ikke, yang memopulerkan lagu "Sun sing Suwe" itu.

Ini adalah penampilan Ikke kedua di Belanda. Tahun lalu, dia juga nyanyi di Belanda pada perhelatan yang berbeda. "Tahun ini, saya ingin sekalian membuat video clip di Belanda untuk album dangdut saya berikutnya. Mudah-mudahan izinnya dapat, ya," kata Ikke.

Di luar dangdut, Ikke punya kesibukan lain. Beberapa bulan lalu, dia bersama teman-temannya mendirikan dua restoran waralaba Jepang di Dago (Bandung) dan Ancol. Ikke pun sibuk mempromosikan kedua restorannya itu. "Kapan-kapan mampir, ya. Kalau ada teman yang nongkrong, saya kadang datang menemani," kata Ikke.

Sekalian dinyanyikan lagu "Sun sing Suwe", ya? (BSW)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikke Nurjanah Tak Sabar Berdangdut di Belanda

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/ikke-nurjanah-tak-sabar-berdangdut-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikke Nurjanah Tak Sabar Berdangdut di Belanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikke Nurjanah Tak Sabar Berdangdut di Belanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger