Arsenal Tertarik Boyong Valdes

Written By bopuluh on Senin, 18 Februari 2013 | 02.33

BARCELONA, KOMPAS.com - Masa depan penjaga gawang Victor Valdes di Barcelona tinggal satu setengah musim lagi. Arsenal bersiap membeli Valdes pada musim panas 2013 mendatang.

The Sun mengabarkan, The Gunners bersedia memberikan tawaran sebesar 10 juta pounds atau sekitar Rp 149 miliar agar Barcelona mau melepas Valdes pada akhir musim ini.

Mengingat kontrak Valdes di Barcelona akan berakhir pada Juni 2014, kemungkinan kiper berusia 31 tahun itu hengkang pada pertengahan 2013 cukup terbuka lebar. Pasalnya, Barcelona akan mendapatkan dana segar bila ada klub lain yang ingin membeli Valdes pada akhir musim nanti.

Hal ini tentu berbeda jika Barcelona tetap bersikukuh mempertahankan Valdes hingga kontraknya berakhir. Jika itu dilakukan, maka pada Desember 2013, klub yang berminat kepada Valdes diperbolehkan melakukan penawaran untuk memboyong gratis Valdes pada Juli 2014.

Pada akhir tahun lalu, Valdes memutuskan tak ingin memperpanjang kontrak di Barcelona. Pihak Barcelona pun sudah pasang kuda-kuda untuk mencari pengganti Valdes, meski opsi pertama klub masih berharap Valdes mengubah pendiriannya untuk tetap bertahan di Barcelona lebih lama lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Tertarik Boyong Valdes

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/02/arsenal-tertarik-boyong-valdes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Tertarik Boyong Valdes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Tertarik Boyong Valdes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger