Vilanova Belum Selevel Guardiola

Written By bopuluh on Rabu, 16 Januari 2013 | 02.33

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Tito Vilanova merasa terlalu pagi membandingkan dirinya dengan Josep "Pep" Guardiola.

"Saya belum memenangi apa-apa. Secara tingatakan pada umumnya, saya kalah segalanya kalau dibandingkan dengan Guardiola," tegas Vilanova, Rabu (16/1/2013).

Padahal, kinerja Vilanova mendapat pujian dari berbagai pihak. Terakhir, ia membawa Blaugrana merangkum 55 poin dalam setengah musim Liga BBVA, mengalahkan rekor 52 poin dalam rentang yang laga sama seperti yang dibukukan Guardiola pada paruh musim 2010/11.

"Saya lebih merasa menjadi bagian dari pekerjaan yang telah saya lakukan. Untuk itu, saya berkompetisi dengan diri saya sendiri," tutur Vilanova.

"Kemenangan 5-0 atas Real Madrid dan di final Liga Champions di London (28 Mei 2011), adalah prestasi terbesar dalam karier saya bersama Pep," sambung pria berusia 44 tahun itu.

Vilanova yakin Pep akan melakukan hal terbaik di mana pun ia melatih.

"Kabar menyenangkan mendengar Pep berambisi dan siap kembali melatih. Sepak bola membutuhkan pelatih terbaik untuk turun gelanggang lagi. Saya yakin, ia akan meraih prestasi terbaik ke mana pun ia pergi," tukas Vilanova.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vilanova Belum Selevel Guardiola

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/vilanova-belum-selevel-guardiola.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vilanova Belum Selevel Guardiola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vilanova Belum Selevel Guardiola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger