Keluarga: Hubungan Wanda dan Raffi Profesional

Written By bopuluh on Senin, 28 Januari 2013 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com — Gosip tak sedap menyelimuti hubungan antara Wanda Hamidah dan artis Raffi Ahmad setelah keduanya diamankan petugas Badan Narkotika Nasional di kediaman Raffi, Minggu (27/1/2013) subuh. Keluarga Wanda memastikan bahwa gosip itu tidak benar.

Paman Wanda, Dedi, menegaskan, hubungan antara keponakannya dan presenter acara musik Dahsyat tersebut murni hubungan profesional. Dedi membantah bahwa Raffi tengah melakukan pendekatan dengan janda lima anak tersebut untuk menjadikannya kekasih.

"Raffi itu kan mau nyaleg dari PAN, jadi kan pasti Wanda mau cari-cari informasi sajalah sama Raffi," ujar Dedi kepada wartawan seusai mengunjungi Wanda di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (28/1/2013) siang.

Wanda yang merupakan anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN diamankan oleh petugas BNN ketika berada di kediaman Raffi di Gunung Balong RT 09 RW 04, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu subuh. Wanda diketahui berada di lantai bawah bersama 13 orang lainnya. Adapun empat orang lain berada di kamar Raffi di lantai atas.

Dari rumah bergaya minimalis tersebut, BNN menemukan sejumlah barang bukti, yakni dua linting ganja di buffet kamar Raffi di lantai atas dan 14 kapsul ekstasi di laci dapur lantai bawah. Sebanyak 17 orang beserta barang bukti itu dibawa ke kantor BNN untuk penyelidikan lebih lajut.

Hamid Husein, paman sekaligus pengacara Wanda, mengatakan, Raffi dan Wanda baru saling kenal setidaknya dalam tiga minggu terakhir. Perkenalan itu terjadi setelah Raffi berencana mengajukan diri sebagai calon anggota legislatif dari PAN. Keduanya dikabarkan pernah bertemu dan pada pertemuan terakhir terjadi saat penggerebekan.

"Bukan Raffi yang ngundang, tapi Wanda mau nganter dua temannya yang rumahnya kebetulan dekat dengan Raffi. Jadi itu bukan kesengajaan. Wanda ada di waktu dan tempat yang salah," kata Husein.

Hamid turut menyayangkan ada kabar yang berembus di media massa yang terkesan memojokkan keponakannya. Oleh sebab itu, ia berharap penyelidikan terkait penyalahgunaan narkotika Wanda menuai hasil negatif sehingga seluruh kabar yang dilayangkan tidak terbukti.

Baca berita terkait dalam topik
Raffi Ahmad Cs Diduga Pesta Narkoba


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga: Hubungan Wanda dan Raffi Profesional

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/keluarga-hubungan-wanda-dan-raffi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga: Hubungan Wanda dan Raffi Profesional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga: Hubungan Wanda dan Raffi Profesional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger