Irwansyah dan Zaskia Tiba di Rumah Rafi Pukul 06.30 WIB

Written By bopuluh on Minggu, 27 Januari 2013 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar ternyata baru tiba di rumah Raffi Ahmad sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (27/1/2013). Keduanya kemudian ikut dibawa petugas BNN bersama Raffi dan rekan-rekannya yang telah ditemui petugas di ruang tamu rumah Raffi.

"Irwansyah dan Zaskia datang sekitar jam 06.30. Waktu itu penggerebekan masih berlangsung," kata Ma'sun, ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ma'sun diminta petugas BNN untuk hadir sebagai saksi dalam penggeledahan di rumah host acara musik Dasyat itu. Penggeledahan sudah dimulai sejam sebelum Irwansyah dan Zaskia tiba. Namun, Ma'sun mengaku tidak tahu mengapa pasangan itu ikut dibawa ke BNN.

Ia hanya menduga Irwansyah dan Zaskia kemungkinan dipanggil oleh petugas karena pada malam hari ikut berada di tempat tersebut. "Mungkin tadi malam mereka ikut gabung di sini terus mereka pulang. Tapi, saya nggak tahu persisnya," kata Ma'sun.

Ma'sun menjelaskan, saat petugas masuk, Raffi terlihat sedang santai di ruang tamu bersama rekan-rekannya, di antaranya Wanda Hamidah, anggota DPRD DKI Jakarta. Raffi, sebut Ma'sun, mengenakan baju kaos dan celana pendek. "Dia masih kelihatan segar dan biasa-biasa saja," kata Ma'sun.

Petugas meninggalkan lokasi sekitar pukul 07.30 WIB.

Sementara itu, di rumah Raffi saat ini terlihat beberapa unit mobil mewah, di antaranya Hummer putih B 1 AMY, Fortuner putih B 173 RYS, sedan sport berwarna kuning B 17 AFI yang dibungkus penutup berwarna kuning hitam, 1 unit sedan berpenutup hitam, dan Lexus B 111 JFT.

Denia, pembantu rumah tangga di rumah Raffi mengatakan, empat diantara mobil mewah tersebut milik majikannya. "Yang empat milik Mas Raffi, kecuali Lexus punya Mas Rajiv, teman akrabnya Mas Rafi," ucapnya.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Raffi Ahmad cs Diduga Pesta Narkoba


Anda sedang membaca artikel tentang

Irwansyah dan Zaskia Tiba di Rumah Rafi Pukul 06.30 WIB

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/irwansyah-dan-zaskia-tiba-di-rumah-rafi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Irwansyah dan Zaskia Tiba di Rumah Rafi Pukul 06.30 WIB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Irwansyah dan Zaskia Tiba di Rumah Rafi Pukul 06.30 WIB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger