Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Kapolsek Ringsek

Written By bopuluh on Sabtu, 24 November 2012 | 02.33

MALANG

Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Kapolsek Ringsek

Penulis : Kontributor Malang, Yatimul Ainun | Sabtu, 24 November 2012 | 17:29 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Sebuah mobil yang ditumpangi Kepala Polsek Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur AKP Firman, mengalami kecelakaan di Jalan Perempatan Dieng, Kota Malang. Diduga, pengemudi mobil itu mabuk hingga menabrak pengendara sepeda motor.

Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi N 736 X, warna hitam mengalami kecelakaan pada Sabtu (24/11/2012) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil yang dinaiki Firman itu dikendarai oleh Briptu Budi Harsono anggota Reskrim Polsek Sukorejo.

Mobil itu motor Honda Beat N 4523 JS, yang dikendarai Lailatul Rabiah (26), warga Dusun Krajan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Dugaan pengendara mabuk diakui Kepala Polresta Malang AKBP Teddy Minahasa Putra, saat dihubungi via telepon, Sabtu (24/11/2012).

"Ada indikasi pengendaranya mengonsumsi miras (minuman keras). Hal itu, sesuai laporan saya yang terima," kata Teddy.

Namun Teddy mengaku belum memahami kepentingan Kepala Polsek Sukorejo masuk ke wilayah hukum Polresta Malang. "Saya tidak tahu dalam acara apa ke Malang, hingga pulang pagi hari. Yang jelas, pengendaranya diduga mabuk," tegasnya lagi.

Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Propam, untuk membuktikan kondisi Kapolsek Sukorejo bersama sang sopir.

Kasatlantas Polres Malang Kota AKP Erwin Aras Genda menerangkan, kecelakaan itu terjadi di perempatan Dieng, karena pengendara motor menerobos lampu merah. "Tidak ada botol miras di dalam mobil," kilah Erwin saat ditanya dugaan pengemudi sedang mabuk.

Polresta Malang melimpahkan kasus tersebut ke Polres Pasuruan. "Sudah kita tangani. Lakanya hanya mengalami kerugian materiil saja dan pengendara motor mengakui kalau salah," tambah Erwin.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi mobil dalam kondisi ringsek di bagian depan. Sepeda motornya juga mengalami kerusakan di bagian depan. Kini mobil dan sepeda motornya diamankan di Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Kapolsek Ringsek

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/11/pengemudi-diduga-mabuk-mobil-kapolsek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Kapolsek Ringsek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Kapolsek Ringsek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger