Karyawan Facebook Diminta Lirik Android

Written By bopuluh on Senin, 26 November 2012 | 02.33


KOMPAS.com - Facebook makin serius menghimbau karyawan, khususnya para pemrogram, untuk lebih memerhatikan aplikasi Facebook untuk Android. Karena, aplikasi Facebook untuk Android dirasa belum sebaik di (Apple) iOS.

Facebook melakukan kampanye dengan memasang poster yang notabene mendukung sistem operasi Android, di kantor pusar Menlo Park, California, AS.

Poster pertama bertuliskan "Apakah Anda Droidfood?" Droidfood merupakan kombinasi dari Android dan Dogfooding, istilah bagi perusahaan yang memaksa karyawan menggunakan produk sendiri, sebelum produk itu dipakai orang lain. Sehingga, para karyawan tahu kekurangan dan cara memperbaikinya.

Selain itu, ada pula poster yang menunjukkan prediksi lembaga riset IDC terhadap perkembangan pengguna ponsel pintar Android pada 2016, yang jauh meninggalkan iPhone. Di sana juga ada ajakan agar karyawan beralih ke Android.

Bukan rahasia umum bahwa aplikasi Facebook untuk iOS lebih baik ketimbang Android. Hal ini bisa jadi disebabkan karena Facebook memfasilitasi karyawannya dengan iPhone, sehingga ada kecenderungan para pemrogram "menganakemaskan" iPhone.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karyawan Facebook Diminta Lirik Android

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/11/karyawan-facebook-diminta-lirik-android.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karyawan Facebook Diminta Lirik Android

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karyawan Facebook Diminta Lirik Android

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger