CR7 Prihatin terhadap Casillas

Written By bopuluh on Rabu, 18 September 2013 | 03.34

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku prihatin dengan nasib Iker Casillas yang harus ditarik keluar di awal laga saat melawan Galatasaray di Turk Telekom Arena, Selasa (17/9/2013).

Melawan Galatasaray adalah pertandingan resmi pertama Casillas musim ini. Maklum, sejak awal musim pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Diego Lopez sebagai kiper utama Madrid.

Meski begitu, Casillas gagal unjuk gigi pada laga itu karena tampak mengalami cedera di bagian punggungnya setelah berbenturan dengan Sergio Ramos pada menit ke-11. Meski sempat mencoba melanjutkan laga, Casillas akhirnya digantikan oleh Lopez dua menit berselang.

"Ini nasib buruk bagi Casillas. Dia memang merasa sakit (di punggungnya), tetapi aku yakin dia akan pulih dan kembali bermain," ungkap Ronaldo.

Pertandingan itu berakhir 6-1 untuk Madrid. Gol Madrid diciptakan oleh Isco (33), Karim Benzema (54, 81), dan Ronaldo (63, 66, 90+1), sementara gol Galatasaray diciptakan Umut Bulut pada menit ke-84.


Anda sedang membaca artikel tentang

CR7 Prihatin terhadap Casillas

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/09/cr7-prihatin-terhadap-casillas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CR7 Prihatin terhadap Casillas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CR7 Prihatin terhadap Casillas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger