Intanon Tantang Li Xuerui di Final

Written By bopuluh on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 03.33

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, mempersiapkan raket saat menghadapi Carolina Marin dari Spanyol pada babak perempat final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). | sports.sina.com

GUANGZHOU, KOMPAS.com - Unggulan ketiga tunggal putri, Ratchanok Intanon maju ke final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 yang digelar di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, usai mengalahkan PV Sindhu dari India dengan skor telak 21-10, 21-13, dalam 36 menit, Sabtu (10/8/2013).

Pada game pertama, Sindhu hanya bisa menyamakan kedudukan hingga skor dua sama. Selanjutnya, Pebulu tangkis muda dari Thailand tersebut menguasai pertandingan dan langsung mengakhiri game pertama dengan 21-10.

Intanon mendapat perlawanan lebih dari Sindhu di game kedua. Tapi lagi-lagi Intanon tetap bisa mempertahankan dominasinya. Pemain 18 tahun ini memastikan raihan kemenangan setelah menutup game kedua dengan 21-13.

Kemenangan tersebut mengantar Intanon ke final untuk menghadapi unggulan pertama asal China, Li Xuerui, Minggu (11/8/2013).

Tahun ini, Intanon dan Li sama-sama menjalani debut di World Championships. Mereka sudah bertemu lima kali, dan Li unggul dengan empat kemenangan.

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Intanon Tantang Li Xuerui di Final

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/08/intanon-tantang-li-xuerui-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Intanon Tantang Li Xuerui di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Intanon Tantang Li Xuerui di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger