Casillas Jadi Kunci Juara Madrid

Written By bopuluh on Kamis, 08 Agustus 2013 | 03.33

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa penjaga gawang Iker Casillas menjadi kunci bagi timnya ketika menang 3-1 atas Chelsea dalam laga final International Champions Cup melawan Chelsea di Sun Life Stadium, Miami Gardes, Kamis (8/7/2013). Pasalnya, Casillas tampil sangat impresif.

Memang, kiper timnas Spanyol ini memperlihatkan dua penyelamatan krusial pada awal babak kedua, ketika Chelsea bermain agresif untuk mengejar defisit gol 1-2. Performa tersebut membuat semangat pasukan El Real tak pernah padam, sebelum mereka bisa menambah satu gol lagi lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-57. Tak heran jika Ancelotti memberikan pujian kepadanya.

"Casillas bermain sangat bagus dan menyelamatkan kami setelah jeda dengan sejumlah penyelamatan, yang membuat saya bahagia," ujar Ancelotti kepada para wartawan usai pertandingan.

"Kami memiliki tiga penjaga gawang hebat dan hal bagus adalah bahwa mereka semua bisa bermain," tambah pelatih asal Italia tersebut, yang sudah memberikan konfirmasi bahwa Diego Lopez yang akan jadi pilihan utama ketika Madrid melawan Inter Milan, Sabtu (10/8).

Ancelotti pun memberikan pujian khusus kepada Ronaldo, yang mencetak dua gol pada laga tersebut. "Kami bermain bagus, terutama di babak pertama ketika kami mendominasi dengan efisiensi dan kontrol bola. Kemudian, pada babak kedua, tempo melambat, yang mana ini normal, tetapi Iker hebat dan membantu kami menang, begitu pun Ronaldo."

"Cristiano memperlihatkan permainan menawan, mencetak dua gol dan bermain sangat bagus. Dia sangat profesional yang bekerja keras karena itulah mudah untuk mengaturnya. Dia selalu memberikan tanggapan dan pemimpin yang hebat."

Ancelotti merasa, kemenangan ini menjadi modal penting karena mereka menghadapi tim yang hebat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Casillas Jadi Kunci Juara Madrid

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/08/casillas-jadi-kunci-juara-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Casillas Jadi Kunci Juara Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Casillas Jadi Kunci Juara Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger