Bagi Jokowi, Lebaran di Jakarta Lebih Banyak Godaan

Written By bopuluh on Kamis, 08 Agustus 2013 | 03.33

JAKARTA, KOMPAS.com- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, Lebaran tahun ini merupakan kemenangan spiritual sangat berat. Ia merasakan lebih banyak godaan di Ibu Kota.

"Ini jadi Lebaran pertama saya di Jakarta. Cuma dari sisi kemenangan spiritual lebih berat karena di sini banyak godaan," kata Jokowi saat shalat zuhur di Masjid Jami' Baitul Khoir, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2013).

Jokowi mengatakan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, puasa selalu dihadapkan dengan godaan lapar, marah, iri, maupun dengki. Di Jakarta, godaan itu bertambah berat dengan kondisi cuaca terik. Mantan Wali Kota Solo itu mengatakan, suhu di Jakarta lebih panas daripada di Solo.

Wartawan pun menanyakan, apakah kesempatan maju sebagai calon Presiden RI menjadi godaan bagi Jokowi. Mendengar itu, Jokowi buru-buru menepisnya. "Godaan apa, apa ya mesti disebut, yang namanya godaan ya setan," kelakarnya. Ia memastikan bahwa saat ini ia tidak memfokuskan diri pada masalah pencalonan presiden. Seusai shalat zuhur, Jokowi melanjutkan blusukan ke Peninggaran Timur, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut menjadi lokasi terakhir dari lima kampung yang didatangi Jokowi hari ini. Jokowi akan pulang ke Solo setelah Lebaran berakhir.

Editor : Laksono Hari Wiwoho


Anda sedang membaca artikel tentang

Bagi Jokowi, Lebaran di Jakarta Lebih Banyak Godaan

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/08/bagi-jokowi-lebaran-di-jakarta-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bagi Jokowi, Lebaran di Jakarta Lebih Banyak Godaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bagi Jokowi, Lebaran di Jakarta Lebih Banyak Godaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger