IPMI Perkenalkan 3 Anggota Barunya

Written By bopuluh on Senin, 24 Juni 2013 | 03.33

KOMPAS.com - Selain mengabarkan tentang rencana pagelaran IPMI Trend Show 2014, IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) juga memperkenalkan tiga anggota terbarunya. Organisasi desainer yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini dikenal sangat selektif dalam memilih anggotanya. Penerimaan anggota baru IPMI biasanya dilakukan setiap empat tahun sekali, itu pun jika ada desainer yang dianggap memenuhi kualifikasi IPMI.

IPMI merupakan wadah organisasi tempat bernaungnya desainer-desainer kenamaan. Sebut saja Era Soekamto, Barli Asmara, Tuty Cholid, Denny Wirawan, Priyo Oktaviano, Liliana Lim, Valentino Napitupulu, Carmanita, Adrianto Halim, Yongki Budisutisna, juga desainer Major Minor Arie Seputra.

"Tahun ini kami kedatangan tiga anggota baru. Dari sekian banyak desainer yang ingin bergabung, hanya tiga desainer ini yang memenuhi semua persyaratan IPMI," jelas Era Soekamto, desainer sekaligus Ketua Humas IPMI, saat konferensi pers IPMI Trend Show 2014 di Capocaccia, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013) lalu.

Tiga desainer muda dan berbakat yang menjadi anggota baru IPMI adalah Mel Ahyar, Yogie Pratama, dan Danny Satriadi. Era menambahkan, untuk menjadi anggota IPMI para desainer harus bisa memenuhi kriteria dalam hal konsistensi desain, shining, punya visi dan misi yang sama untuk mengembangkan dunia mode Indonesia, dan juga punya kemauan untuk berorganisasi.

"Rasanya pasti sangat senang bisa berkumpul dan berorganisasi dengan teman-teman desainer yang saya kagumi. Namun, tujuan saya dalam berorganisasi bukan hanya untuk mendapat banyak ilmu dari mereka. Tapi juga bagaimana seorang Mel Ahyar bisa berkontribusi pada organisasi mode ini," jelas Mel Ahyar, saat memberikan sambutannya. 

Untuk merayakan bergabungnya tiga desainer muda berbakat ini, IPMI mengundang mereka turut memperlihatkan koleksi terbarunya di IPMI Trend Show 2014. Acara ini akan diadakan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, antara bulan September sampai Oktober 2013.

Sebagai bentuk nyata dari peningkatan kualitas dalam berorganisasi dan juga berkarya di dunia fashion, IPMI juga menunjuk artis Aida Nurmala sebagai business development director-nya.

Editor :

Dini


Anda sedang membaca artikel tentang

IPMI Perkenalkan 3 Anggota Barunya

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/06/ipmi-perkenalkan-3-anggota-barunya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IPMI Perkenalkan 3 Anggota Barunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IPMI Perkenalkan 3 Anggota Barunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger