FX 1 Academy Merk Terbaik Asia Pasifik

Written By bopuluh on Selasa, 12 Maret 2013 | 03.33

Pasar Valuta

FX 1 Academy Merk Terbaik Asia Pasifik

Penulis : Eny Prihtiyani | Selasa, 12 Maret 2013 | 17:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- FX 1 Academy hari ini, Selasa (12/3/2013), mengumumkan keberhasilannya memperoleh penghargaan Asia Pacific Top Excellence Brand (Merk Terbaik Asia Pasifik). Pengakuan ini adalah sertifikasi independen internasional bagi perusahaan, merk, produk, dan pengusaha.

Penerima penghargaan tersebut mencakup merk ternama dunia, seperti Canon , FedEx, Haier, LG, Panasonic, dan Samsung. Penghargaan diberikan oleh Asia Pacific Top Excellence Brand Recognition Council (Badan Pengakuan Merk Terbaik Asia Pasifik), yang terdiri atas perwakilan senior organisasi utama seperti Overseas Chinese Investment Commercial Association of Indonesia, InterAmerican University (anggota kelembagaan Asosiasi PBB AS), Entrepreneur Development Association, dan Asia Pacific Excellence Entrepreneur Alliance.

"Kami sangat bangga akan pengakuan sebagai merk terbaik di regional ini. Adalah kehormatan tersendiri untuk pengakuan setara dengan merk terkemuka seperti Samsung dan Panasonic," ujar Mario Singh, CEO dan Pendiri FX1 Academy Pte Ltd., yang berbasis di Singapura.

"Dengan perdagangan rata-rata 4,3 miliar dollar AS per hari, pasar valuta asing (Forex) adalah pasar terbesar dan teraktif di dunia," tambahnya.

Editor :

Marcus Suprihadi


Anda sedang membaca artikel tentang

FX 1 Academy Merk Terbaik Asia Pasifik

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/03/fx-1-academy-merk-terbaik-asia-pasifik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FX 1 Academy Merk Terbaik Asia Pasifik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FX 1 Academy Merk Terbaik Asia Pasifik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger