Federer Jumpa Nadal di Perempat Final

Written By bopuluh on Kamis, 14 Maret 2013 | 03.33

INDIAN WELLS, Kompas.com - Juara bertahan Roger Federer dan Rafael Nadal bakal bertemu di babak perempat final BNP Paribas, setelah mereka melewati rintangan berat di babak keempat, Rabu (13/3/2013). Federer menang 6-3, 6-7, 7-5 atas kompatriotnya dari Swiss, Stanislas Wawrinka, sedangkan Nadal menang 4-6, 6-4, 7-5 atas pemain kualifikasi dari Latvia, Ernests Gulbis.

Federer, juara empat kali di Indian Wells, terakhir kali bertemu Nadal tahun lalu, juga di Indian Wells. Waktu itu Federer menang 6-3, 6-4 di babak semifinal, meskipun Nadal masih unggul 18-10 dalam rekor pertemuan mereka.

Dua petenis lainnya yang masuk "big four", juga mendulang kesuksesan sehingga lolos ke babak delapan besar. Pemain nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, mengalahkan petenis Amerika Sam Querrey dengan 6-0, 7-6, dalam pertandingan yang dimulai setelah tengah malam dan berakhir pada Kamis sekitar pukul 02.00 dini hari.

Petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, mengalahkan pemain non-unggulan dari Argentina, Carlos Berlocq, dengan straight set 7-6, 6-4.

Di perempat final, Djokovic, yang dua kali juara di sini pada 2008 dan 2011, bertemu petenis Perancis, Jo-Wilfried Tsonga, yang menang 4-6, 7-5, 6-4 atas pemain Kanada Milos Raonic. Murray kembali mendapat tantangan dari pemain Argentina yang merupakan unggulan ketujuh, Juan Martin del Potro, yang lolos setelah unggul 6-1, 6-2 atas pemain veteran Jerman, Tommy Haas.

Unggulan keenam asa Ceko, Tomas Berdych, juga melaju ke perempat final usai menang 6-1, 7-5 atas pemain Perancis, Richard Gasquet. Selanjutnya Berdych bertemu petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, yang menang 6-3, 1-6, 6-4 atas pemain Perancis, Gilles Simon.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo


Anda sedang membaca artikel tentang

Federer Jumpa Nadal di Perempat Final

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/03/federer-jumpa-nadal-di-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federer Jumpa Nadal di Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federer Jumpa Nadal di Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger