Berlatih Bersama Bambang Pamungkas

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Maret 2013 | 03.33

JAKARTA, KOMPAS.com - Para siswa sekolah sepak bola (SSB) di Jabodetabek berkesemaptan berlatih bersama mantan pemain nasional, Bambang Pamungkas (Bepe). Ia akan memberikan coaching clinic di Lapangan Ciracas, Jakarta Timur, pada 28 April.

Demikian disampaikan Ketua Umum Liga Kompas Gramedia, Muhammad Bakir, Sabtu (23/3/2013). Menurutnya, coaching clinic itu bagian dari acara pertandingan Bintang Muda yang mempertemukan pemain-pemain terbaik Liga KG U-14 dalam setengah kompetisi ini.

"Bambang Pamungkas akan menularkan ilmunya kepada para pemain muda di bawah 12 tahun. Ini pasti akan sangat bermanfaat. Beberapa tips dan ilmu akan dia berikan," kata M Bakir.

Hanya saja, peserta coaching clinic ini dibatasi. SSB di seluruh Jabodetabek harus mendaftarkan dulu ke panitia. Maksimal, setiap SSB hanya boleh mendaftarkan tiga siswanya.

"Peserta memang terpaksa kami batasi karena tempatnya memang terbatas," jelas M Bakir.

Untu mendaftar, SSB bisa melayangkan surat elektronik (email) ke ligakg2@gmail.com. Pendaftar harus mendaftarkan tiga nama dan disebutkan nama, umur, serta asal SSB. SSB yang sudah mendaftar nanti bisa dilihat di ligakg.com, situs resmi Liga KG U-14.

"Maka, sebaiknya beberapa SSB segera mendaftarkan. Sebab, kami hanya membatasi 52 orang dan setiap SSB hanya boleh mengirim tiga wakilnya," tegas M Bakir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berlatih Bersama Bambang Pamungkas

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/03/berlatih-bersama-bambang-pamungkas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berlatih Bersama Bambang Pamungkas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berlatih Bersama Bambang Pamungkas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger