Torres, Pemancing Kedatangan Falcao

Written By bopuluh on Jumat, 18 Januari 2013 | 02.33

AFP PHOTO / GLYN KIRK

Striker Chelsea dari Spanyol, Fernando Torres (kiri), berjabat tangan dengan striker baru Chelsea dari Senegal, Demba Ba, dalam laga semifinal pertama Piala Liga Inggris melawan Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (9/1/2013). Chelsea akhirnya kalah 0-2.

LONDON, KOMPAS.com - Fernando Torres bisa dijadikan penarik perhatian Atletico Madrid untuk melepas Radamel Falcao. Kalau pun gagal, El Nino dapat dijadikan iming-iming bagi Napoli untuk melego Edinson Cavani.

"Torres masih punya masa depan di Chelsea, karena ia penyerang tengah dinamis, sayangnya bukan itu inti masalahnya. Jadi, saya agak kecewa terhadapnya," tutur Ray Wilkins, mantan asisten pelatih The Blues kepada Goal.com, Jumat (18/1/2013).

"Demba Ba adalah pembelian paruh masuim fantastis, tetapi saya memperkirakan Chelsea akan menggunakan Torres untuk mendapatkan Falcao atau Cavani," sambungnya.

Striker berusia 28 tahun dari Spanyol itu tiba pada Januari 2011 dengan dana 58 juta euro (hampir Rp 700 miliar) dari Liverpool.

Kalau bersama The Reds Torres sanggup menyumbang 65 gol dalam 102 partai, kontribusinya untuk Chelsea hanya 14 gol dalam 68 laga.

Karena itulah Demba Ba didatangkan pemilik London Biru, Roman Abramovich. Striker Senegal itu datang dari Newcastle United dengan banderol 8,5 juta euro alias lebih dari sepersepuluh nilai pembelian Torres. Hasilnya? Ba sudah merekam tiga gol dalam empat penampilannya bersama skuad Rafael Benitez.

Untuk itulah posisi Torres terancam dan berpotensi dikembalikan ke Vicente Calderon, markas Atleti.

"Keuntungan dari kedatangan Falcao adalah (Torres) ia dapat kembali ke Madrid, di klub mana ia mengawali karier sepak bolanya. Ia akan pulang kampung dan Chelsea akan mendapatkan penyerang tengah luar biasa," papar Wilkins.


Anda sedang membaca artikel tentang

Torres, Pemancing Kedatangan Falcao

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/torres-pemancing-kedatangan-falcao.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Torres, Pemancing Kedatangan Falcao

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Torres, Pemancing Kedatangan Falcao

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger