Rumah Orangtua Merry Putrian di Cilincing Terendam Rob

Written By bopuluh on Jumat, 18 Januari 2013 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musibah banjir juga menimpa orangtua presenter dan artis peran Merry Putrian, yang tinggal di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Merry mengatakan bahwa rumah orangtuanya telah terendam luapan air laut atau rob.

"Rumah Mama, di Cilincing, Tanjung Priok, banjir karena air laut. Belakangnya air laut, biasanya naik. Air laut meluap, kebanjiran rumah bagian dapur, karena dekat dengan banjir," terang Merry dalam wawancara di sela kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan di lokasi banjir, Jalan Bina Warga, Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2013). "Banjir laut, bukan karena hujan," tambahnya.

Suatu kali, Merry menganjurkan ibunya pindah rumah. Namun, perempuan yang melahirkannya itu menolak. "Enggak mau, karena hidupnya di situ," kata Merry.

Sementara itu, untuk musibah banjir yang melanda Jakarta beberapa hari ini, Merry tak memungkiri bahwa dirinya terganggu dengan keadaan seperti ini. "Terganggu pasti, macet, menuju lokasi enggak bisa, setiap pekerja pasti terganggu. Ini kondisi yang enggak diinginkan orang," keluhnya.

Kediaman Merry memang tak tersentuh banjir, tapi dampaknya tetap saja terasa olehnya. "Rumahku di Pejaten (Jakarta Selatan), enggak banjir. Tapi, hujan bikin keadaan keluar enggak enak, macet dan banjir, efeknya ke mana-mana. Berangkat mesti lima jam sebelumnya. Berangkat 08.30, sampai (tujuan) sekitar jam 13.00. Naik ojek pun enggak bisa," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Orangtua Merry Putrian di Cilincing Terendam Rob

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/rumah-orangtua-merry-putrian-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Orangtua Merry Putrian di Cilincing Terendam Rob

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Orangtua Merry Putrian di Cilincing Terendam Rob

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger