Rhoma Irama: A Rafiq Penuh Dedikasi

Written By bopuluh on Minggu, 20 Januari 2013 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film A Rafiq penuh dedikasi, di mata Rhoma Irama. Menurut  sang Raja Dangdut, yang berniat mencalonkan diri menjadi Presiden RI, Rafiq tak menyanyi dan berakting saja, tapi juga menyumbang banyak ide lainnya.

"Penuh dedikasi, seniman multitalented, penyair, penyanyi, aktor, salah satu pendiri PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) selain Muchsin Alatas," papar ayah penyanyi dangdut Ridho Rhoma ini saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Minggu (20/1/2013), di mana jenazah Rafiq dimakamkan.

Penilaian itu disampaikan oleh Rhoma berdasarkan pengalamannya bekerja sama dengan Rafiq dalam PAMMI. Ketika sakit pun Rafiq tak surut untuk membahas masalah PAMMI. "Karena beliau sakit kami sering meeting dengan beliau di rumahnya. Beliau juga dai, seorang pendakwah," tambahnya.

Diungkapkan oleh Rhoma, ketika mereka bertemu untuk kali terakhir, Rafiq sudah tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Untuk mengenang dan menghormati Rafiq, Rhoma menghadiri pemakaman dan mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya. "Untuk keluarga semoga bersabar. Untuk bisa sabar ketika ada musibah, datang dan kembali ke Allah, cobaan besar kembali ke Allah, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rhoma Irama: A Rafiq Penuh Dedikasi

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/rhoma-irama-rafiq-penuh-dedikasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rhoma Irama: A Rafiq Penuh Dedikasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rhoma Irama: A Rafiq Penuh Dedikasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger