Menikmati Rumah Idaman Para Bujangan

Written By bopuluh on Kamis, 03 Januari 2013 | 02.33

KOMPAS.com - Di berbagai film dan katalog, rumah bagi para bujangan seringkali digambarkan dengan rumah-rumah atau apartemen berdesain minimalis, sederhana, dan penuh dengan warna-warna maskulin. Pada kenyataannya, rumah, kontrakan, kos, atau apartemen para bujangan mungkin berdesain minimalis, namun jauh dari ideal.

Berbagai barang berserakan di lantai, sampah berceceran, dan bau tidak sedap akibat lembab tersebar di seluruh bagian rumah. Jika hal ini persis seperti apa yang terjadi di rumah Anda, kini tiba waktunya menciptakan bachelors pad atau rumah idaman bagi para bujangan milik Anda sendiri. Berbenahlah, perbaiki kondisi rumah, dan jaga kerapihan rumah dengan perlengkapan baru yang Anda miliki!

Meja kopi

Pertama-tama, Anda membutuhkan meja kopi yang fungsional. Meja ini menjadi meja makan, meka kerja, bahkan terkadang menjadi tempat penyimpanan. Pilihlah meja kopi yang kuat dan mampu menopang semua kegiatan Anda. Tentunya, hati-hati dalam memilih desain tepat bagi rumah Anda.

Selain meja kopi, Anda juga membutuhkan sofa dan kursi yang nyaman. Sofa mampu "berubah fungsi" menjadi tempat tidur bagi teman-teman Anda yang tiba-tiba ingin menginap di rumah.

Namun, Anda harus tetap bisa memadukan kenyamanan, gaya, dan keserbagunaan dengan memilih sofa berbahan kuat, nyaman di kulit, dan tampak cantik di rumah.

Gadget

Sekarang, kita pindah ke bidang yang Anda gemari: gadget. Berinvestasilah pada teknologi yang mampu berintegrasi dengan rumah Anda, alat telekomunikasi, mobil, dan sistem keamanan rumah. Siapkan juga berbagai alat pembersih rumah dan kendaraan.

Alat kebersihan

Pastikan Anda memiliki berbagai keperluan untuk menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. Bila perlu, sediakan juga mesin pembuat kopi, mesin espresso, dan barang-barang lain yang membuat Anda betah mengurus rumah.

Seprai

Selanjutnya, belilah seprai dengan kualitas baik, dan pastikan seprai selalu dalam kondisi bersih. Mungkin, Anda tidak menyadari bahwa hal sederhana seperti kebersihan seprai dapat menggambarkan diri Anda.

Hobi dan koleksi

Penuhi rumah Anda dengan hal-hal menarik bagi Anda. Isi rumah dengan barang-barang seni, CD, DVD, buku, dan barang-barang koleksi Anda lainnya.

Terakhir, pastikan lantai Anda dapat Anda bersihkan dengan mudah, kuat menopang Anda, tidak mudah retak, dan tahan terhadap minuman, makanan, atau injakan sepatu jika Anda mengadakan pesta di rumah. Selamat berkreasi membuat rumah idaman bagi Anda para bujangan!


Anda sedang membaca artikel tentang

Menikmati Rumah Idaman Para Bujangan

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/menikmati-rumah-idaman-para-bujangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menikmati Rumah Idaman Para Bujangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menikmati Rumah Idaman Para Bujangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger