Klub Pencemooh Boateng Dihukum

Written By bopuluh on Rabu, 09 Januari 2013 | 02.33

AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI

Bek AC Milan dari Ghana Kevin-Prince Boateng (tengah) sedang melakukan pemanasan bersama rekan-rekan setimnya, dengan memakai kostum anti-rasialisme, jelang pertandingan melawan Siena dalam laga Serie-A di Stadion San Siro, Minggu (6/1/2013). Pertandingan itu dimenangi Milan 2-1. Pada 3 Januari 2013, Boateng dan Milan meninggalkan lapangan setelah menyusul teriakan rasial dari fans klub Divisi IV Pro Patria dalam sebuah uji tanding.

ROMA, KOMPAS.com - Klub Divisi IV Italia Pro Patria dikenai sanksi menghelat satu pertandingan tanpa penonton, sebagai hukuman cemoohan rasial penontonnya terhadap Kevin-Prince Boateng. Berita itu disitir BBC, Selasa (8/1/2013).

Kejadian itu terjadi pada 3 Januari lalu dan bomber AC Milan itu meninggalkan lapangan bola, setelah dengan temperamen tinggi menendang bola ke arah pendukung Pro Patria yang mencemoohnya.

Bahkan, pria berpaspor Ghana itu merobek kostumnya, baru kemudian meninggalkan lapangan dan kemudian diikuti seluruh penggawa Milan.

Inisiator kompetisi Italia, Lega Pro, menyatakan Pro Patria pernah didenda pada Oktober dan ironisnya juga dengan sebab yang sama, kasus rasialisme.


Anda sedang membaca artikel tentang

Klub Pencemooh Boateng Dihukum

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/klub-pencemooh-boateng-dihukum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klub Pencemooh Boateng Dihukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klub Pencemooh Boateng Dihukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger