Hatta: Bila Rasyid Sembuh, Saya Antar Dia ke Polda

Written By bopuluh on Sabtu, 05 Januari 2013 | 02.33

Hatta: Bila Rasyid Sembuh, Saya Antar Dia ke Polda

Penulis : Lariza Oky Adisty | Sabtu, 5 Januari 2013 | 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - M. Rasyid Amrullah (22), masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta Selatan. Putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut belum bisa menjalani lanjutan proses hukum atas peristiwa naas tersebut.

Meski demikian, sang ayah, Hatta Rajasa, memastikan bahwa putranya tersebut akan menjalani proses hukum yang berlaku. "Nanti apabila putra saya sudah dinyatakan siap, saya sendiri yang akan mengantarkan dia ke Polda Metro Jaya," kata Hatta di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Sabtu (5/1/2013).

"Mohon doa dari masyarakat semua agar Rasyid bisa segera pulih dan melanjutkan proses hukum, serta menyelesaikan pendidikannya," kata Hatta dengan agak lirih.

Rasyid memang masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di London, Inggris.

Rasyid terlibat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3+350 arah Bogor pada Selasa (1/1/2013) pukul 05.45 WIB. Ia diduga mengantuk. Mobil BMW X5 B 272 HR yang dikemudikan Rasyid menabrak dari belakang mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37).

Akibat peristiwa itu, dua orang tewas, di antaranya seorang balita bernama Muhammad Raihan (14 bulan) dan seorang kakek dua cucu bernama Harun (57). Sementara tiga orang lain mengalami luka-luka dan mendapat perawatan intensif, yakni Supriyanti (35), Enung (30), dan Rifal (8). Polisi sendiri sudah menetapkan Rasyid sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut.

Editor :

Erlangga Djumena


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta: Bila Rasyid Sembuh, Saya Antar Dia ke Polda

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2013/01/hatta-bila-rasyid-sembuh-saya-antar-dia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta: Bila Rasyid Sembuh, Saya Antar Dia ke Polda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta: Bila Rasyid Sembuh, Saya Antar Dia ke Polda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger