Istri Jokowi Menangis

Written By bopuluh on Selasa, 25 Desember 2012 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan istrinya, Iriana Widodo, melayat ke rumah keluarga almahum M Soleh (70), korban pengungsian banjir Kampung Pulo yang meninggal akibat kedinginan di basement Rumah Sakit Hermina, Jakarta Timur.

Ada peristiwa mengharukan saat Jokowi dan Iriana melayat keluarga korban. Iriana yang datang sepuluh menit setelah Jokowi langsung masuk ke rumah dan memeluk adik korban, Nursiah (62). Tampak ada pembicaraan serius di antara keduanya.

Kepada wartawan, Nursiah menceritakan bahwa saat memeluknya, Iriana, berlinang air mata. "Iya Mbak, Ibu (Iriana) tadi menangis. Melihat Ibu nangis, saya juga jadi ikutan menangis," kata Nursiah di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012).

Nursiah menambahkan, kabar Jokowi akan melayat ke rumahnya sudah beredar semenjak semalam. "Semalam dibilangin sama hampir 15 orang yang datang ke rumah, bilang kalau Pak Jokowi mau datang," katanya.

Sementara itu, Iriana saat ditanya wartawan enggan menjawab serta hanya menggerakkan mata dan tangannya seraya tersenyum. "Tadi mengucapkan turut berbelasungkawa. Untuk yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan, dan yang meninggalkan semoga ibadahnya diterima dan husnul khatimah," kata Iriana dengan lembut.

Di rumah almarhum M Soleh, Jokowi menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 Juta kepada keluarga korban, Rp 10 Juta untuk dapur umum, dan sumbangan 2 ton beras untuk masyarakat setempat.

Untuk diketahui, seorang pengungsi korban banjir di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, meninggal dunia pukul 19.30 WIB. Korban diketahui bernama M Soleh (70), yang merupakan pengungsi di basement RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Jokowi Menangis

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/12/istri-jokowi-menangis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Jokowi Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Jokowi Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger