Yuni Shara Berpamitan kepada Ibu dan Keluarga Ayah Raffi

Written By bopuluh on Jumat, 16 November 2012 | 02.33

JAKARTA, KOMPAS.com -- Niat Yuni Shara agaknya sudah benar-benar bulat untuk menutup kisahnya dengan Raffi Ahmad. Tak hanya menyampaikan selamat tinggal kepada pembawa acara dan artis peran itu, sang penyanyi juga berpamitan kepada keluarga mantan kekasihnya tersebut.

"Saya pamit enggak hanya ke mamanya Raffi, ke keluarga papanya juga saya pamit. Saya datang baik-baik dan pamit baik-baik," ungkap Yuni.

Diungkapkan pula oleh Yuni, pertanyaan pun sempat dilontarkan oleh ibu Raffi mengenai mengapa ia mengakhiri hubungan itu. Yuni pun memberi penjelasan.

Yuni mengaku, ibu Raffi tak ingin hubungan Yuni dengan Raffi berakhir. "Mamanya memang selalu nanyain kenapa dan penginnya sih saya sama Raffi lagi, tapi saya minta maaf kalau enggak bisa diteruskan," cerita Yuni.

Kakak dari Krisdayanti ini juga mengatakan bahwa tak ada yang disesali dari keputusannya. Ia berusaha mengambil hikmah dari hubungan yang sempat terjalin selama empat tahun itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuni Shara Berpamitan kepada Ibu dan Keluarga Ayah Raffi

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/11/yuni-shara-berpamitan-kepada-ibu-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuni Shara Berpamitan kepada Ibu dan Keluarga Ayah Raffi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuni Shara Berpamitan kepada Ibu dan Keluarga Ayah Raffi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger