Pemain Timnas Diduga Pukuli Mahasiswa

Written By bopuluh on Kamis, 08 November 2012 | 02.33

Pemain Timnas Diduga Pukuli Mahasiswa

Penulis : Indra Akuntono | Firly Anugrah Putri | Kamis, 8 November 2012 | 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat tengah mendalami kasus dugaan pemukulan seorang mahasiwa bernama Mes Paripurna (21) oleh pemain sepakbola nasional berinisial DM. Peristiwa pemukulan itu terjadi di Senayan City pada Rabu (7/11/2012) malam.

Kanit Reskrim Polres Tanah Abang Kompol Widarto menjelaskan, peristiwa pemukulan terjadi karena keduanya bersitegang dengan alasan sepele. Alih-alih hendak memisahkan kawan-kawannya yang tengah bersitegang, MEF malah menjadi korban pemukulan oleh kelompok DM.

Buntut dari pemukulan itu, Mes Paripurna dirawat di sebuah rumah sakit karena mengalami luka di bagian mata kanan dan kiri, dagu, hidung dan dahi.

"Sampai saat ini kami belum bertindak karena masih menunggu masuknya laporan dari korban yang dirawat di rumah sakit," kata Widarto saat dihubungi, Kamis (11/8/2012).

MEF adalah seorang mahasiswa yang tinggal di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto pun membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, korban telah melaporkan kejadian tersebut pada Kamis ini, sekitar pukul 05.00 WIB. Dijelaskan Rikwanto, DM diduga melukai korban dengan tangan kosong.

"Setelah divisum, sampai siang ini korban belum kembali datangi Polsek Tanah Abang dan Polsek Tanah Abang masih melakukan pencarian terhadap korban untuk menanyakan apakah laporannya akan diteruskan," imbuh Rikwanto.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Timnas Diduga Pukuli Mahasiswa

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/11/pemain-timnas-diduga-pukuli-mahasiswa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Timnas Diduga Pukuli Mahasiswa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Timnas Diduga Pukuli Mahasiswa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger