Di Sisi Jasad Erwan Ada Diary Kisah Percintaan

Written By bopuluh on Kamis, 08 November 2012 | 02.33

Di Sisi Jasad Erwan Ada "Diary" Kisah Percintaan

Penulis : Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma | Kamis, 8 November 2012 | 17:32 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Warga Dusun Jabung RT 06 RW 02 Kalitirto, Berbah gempar dengan penemuan jenazah yang sudah membusuk di sebuah rumah kontrakan. Jenazah Erwan Prihanto (27), kali pertama ditemukan oleh tantenya, Nani yang merasa curiga dengan bau busuk yang menyengat.

Erwan sendiri baru 1 bulan menyewa rumah kontrakan di daerah Berbah. Menurut keterangan tante korban, Erwan punya masalah dengan wanita idamannya. Hubungan asmaranya tidak disetujui orang tua perempuan idamannya karena dia belum bekerja. Setelah korban bekerja, ia berniat kembali ke pelukan pacarnya, namun keinginannya itu masih belum bisa terwujud.

"Terakhir saya melihat Erwan tiga hari yang lalu, dan sepertinya dia stres berat karena masalah itu. Dan mungkin karena masalah itu dia menutup diri di rumah kontrakan," papar Nani, Kamis (8/11/2012)

Keterangan Nani diperkuat dengan ditemukannya buku diary yang berisi tentang kisah percintaannya. Polisi juga menemukan beberapa kertas berisi rapalan ilmu di samping jenazah Erwan.

Kapolsek Berbah Kompol Ano Sutiasno setelah melakukan olah TKP mengungkapkan, tidak ditemukan adanya bekas pemukulan di tubuh Erwan. "Kemungkinan dia meninggal karena menderita penyakit dalam, namun kami masih menunggu hasil visum RS Sarjito," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Sisi Jasad Erwan Ada Diary Kisah Percintaan

Dengan url

http://recognizethedanger.blogspot.com/2012/11/di-sisi-jasad-erwan-ada-diary-kisah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Sisi Jasad Erwan Ada Diary Kisah Percintaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Sisi Jasad Erwan Ada Diary Kisah Percintaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger